ndafender

saya adalah seorang webmaster yang terus mengejar ilmu. satu harapan saya adalah bisa membeli rumah dan mobil dari hasil kerja keras saya menjadi online marketer. saya sangat tahu betapa pentingnya menguasai search engine google. search engine yang sangat berpotensi membangun kehidupan kita menjadi lebih baik dari sekarang ini.

dengan pengalaman dan pengalaman orang lain yang telah saya baca dan ketahui. maka lengkaplah sudah semangat saya untuk menjadi orang yang berguna di internet ini. pertama tama target saya adalah menghidupi keluarga saya dengan hasil bekerja di internet. kedua menabung untuk keperluan anak saya kedepan. ketiga mengumpulkan hasil jerih payah alias menabung di bank untuk keperluan beli rumah dan mobil. apakah itu akan tercapai ? saya sangat optimis dan yakin hal itu akan tercapai dalam kehidupan saya. :)

Related Posts by Categories